0
Dikirim pada 15 Maret 2018 di Olahraga
 
Barcelona - Chelsea terpaksa tersingkir dalam perburuan Liga Champions musim ini setelah kalah 3-0 di kandang Barcelona, Kamis (15/03).  Kekalahan itu membuat The Blues gagal melangkah ke babak 8 besar UCL lantaran kalah dengan aggregat 4-1, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama. 
 
Meski tersingkir dalam perebutan juara Champions, Antonio Conte tak mau menyalahkan para pemain. Menurut pelatih asal Italia itu, anak asuhnya telah bermain bagus dan berjuang hingga akhir. "Kami tidak menyesal, saya pasti senang dengan komitmen pemain saya, saya sangat bangga karena mereka memberikan segalanya malam ini dan mungkin kami tidak berhak kalah 3-0," ujarnya.
 
 
Kegagalan Chelsea di Liga Champions ini dinilai Conte karena sosok Messi. Pemain asal Argentina itu membuat perbedaan sehingga Chelsea harus tersingkir meski sudah bermain baik.Dalam dua pertemuan dengan Barcelona, Messi memang jadi momok bagi Chelsea. Dia mencetak tiga dari empat gol Barcelona. Pada leg kedua, Messi membuat dua gol dan satu assists.
"Malam ini, dan dalam dua leg, Lionel Messi membuat perbedaan. Kami berbicara mengenai pemain terbaik di dunia. Kami berbicara mengenai pemain yang setiap musim membuat 60 gol. Kami tidak berbicara mengenai pemain top tapi pemain super top. Dia membuat perbedaan," ujar Conte
Selain Messi, Conte juga menilai Chelsea tak dinaungi keberuntungan. Eks pelatih Juventus bangga dengan perjuangan Chelsea saat melawan Barcelona
"Dalam dua leg, kami sedikit tidak beruntung. Kami membentur tiang empat kali. Di momen terbaik kami hari ini, mereka mencetak gol. Mereka sangat baik dalam penyelesaian akhir. Kami menciptakan banyak peluang."
 
 LIHAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari SEPUTARBET.COM

 



Dikirim pada 15 Maret 2018 di Olahraga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA